اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ SOLAT TIANG AGAMA.. SELAMAT MEMBACA.. ANDA SENYUM KAMI BAHAGIA..

MUSIM HUJAN GELISAH PAKAIAN TAK KERING. TAK USAH KHUATIR DENG ADA CARANYA


Anda putus asa karena matahari tak kunjung datang saat Anda mencuci pakaian? Apalagi jika musim hujan melanda, tentunya sinar matahari merupakan suatu penantian yang sangat berarti. Kurangnya sinar matahari dapat berdampak pada cucian baju Anda yang tidak kering secara menyeluruh sehingga dapat menyebabkan pakaian bau. Tentunya Anda tak ingin mengalaminya bukan? Dengan sedikit kreativitas, Anda dapat mengeringkan cucian Anda walaupun tanpa sinar matahari. Apa saja cara unik tersebut?

Gunakan hair dryer

Pengering rambut fungsi utamanya yaitu untuk mengeringkan rambut setelah keramas. Namun disaat- matahari tidak muncul, kita perlu memanfaatkan apa yang ada di rumah, hair dryer diantaranya.seiring perkembangan zaman dan kreativitas yang tinggi, kini hair dryer dapat digunakan sebagai alternatif pengering pakaian.
Bagaimana caranya? Caranya yaitu Bbentangkan pakaian menggunakan gantungan baju atau Anda dapat meletakkannya pada sebuah bidang datar seperti tempat tidur kemudian angin-anginkan sebentar. Setelah itu gunakan pengering rambut untuk mengeringkan pakaian  Anda sekitar 30 menit hingga benar-benar kering.

Gunakan microwave

Microwave identik dengan peralatan dapur yang berfungsi sebagai penghangat makanan. Namun kini banyak orang yang menggunakannya sebagai alat pengganti pengering pakaian. Gunakan suhu yang cukup tinggi (sekitar 130 hingga 150 derajat Celcius) selama 5 hingga 10 menit sehingga pakaian Anda cepat mengering. Namun Anda juga harus mengeceknya sesekali untuk menghindari terjadi pengeringan berlebih yang dapat menyebabkan pakaian Anda gosong.

Gunakan setrika

Cara ini merupakan cara yang sudah cukup lama dilakukan . Caranya yaitu peras cucian dengan kuat hingga tetesan airnya tidak ada. Kemudian setrika pakaian yang basah tersebut hingga kering.
Agar terhindar dari bau karena pengeringanpaksa, gunakan pengharum pakaian saat bilasan terakhir atau sesaat sebelum pakaian tersebut disetrika.Itulah beberapa cara unik yang dapat Anda lakukan ketika ingin cucian baju Anda kering walaupun sinar matahari tak muncul terutama saat musim hujan tiba.
Dengan menggunakan peralatan rumah tangga yang di luar fungsi utamanya, Anda pun mendapatkan alat alternatif pengering pakaian yang unik. Kini sinar matahari yang tidak kunjung tiba bukan menjadi mimpi buruk lagi bila Anda memiliki cucian menumpuk

Reactions:

0 comments:

Catat Ulasan

COMMUNITY BIZ COMBO

Bantuan pengiklanan dan banyak lagi

COWAY THE WATER SPECIALIST

Call or whatsapp 0128477709

NAK PAKAI? NAK JUAL?

KLIK DAN TEMPAH

LEBIH 260 SIARAN

Semua movie terkini di panggung wayang

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...


Assalamualaikum.. Adik saya Termizzi Bin Senak kembali ke warahmatullah lebih kurang 8.30pm 16 Februari 2012. Mohon pembaca sedekah al-fatihah kepada arwah. al-fatihah.

Mak saudara rakan saya ujang (Firdaus) iaitu Cik Dayang Fatimah Binti Abang Drahman telah kembali ke warahmatullah hari ini 22 Februari 2012. Mohon pembaca sedekah al-fatihah kepada arwah. al-fatihah

Guru silat saya Dato Dahlan Ali telah kembali ke warahmatullah pada 19 Mac 2012. Mohon pembaca sedekah al-fatihah kepada arwah. al-fatihah.